Novak Djokovic yang tanpa rasa sakit mengalahkan John Millman

Novak Djokovic yang tanpa rasa sakit mengalahkan John Millman

Novak Djokovic yang tanpa rasa sakit mengalahkan John Millman, Nomor 1 Dunia Novak Djokovic meraih gelar Jepang Terbuka pada Minggu (6 Oktober), menghilangkan kekhawatiran tentang cedera bahunya yang menariknya keluar dari AS Terbuka.

Petenis Serbia itu menghancurkan petenis kualifikasi Australia John Millman 6-3, 6-2 untuk menandai kemenangannya yang ke-10 dalam debut turnamen utama dalam karirnya yang terkenal, yang meliputi 16 Grand Slam.

Pemain berusia 32 tahun, yang memainkan kompetisi Jepang pertamanya, mendominasi sepanjang minggu, tidak pernah kehilangan satu set pun untuk mengklaim trofi.

Itu adalah acara pertamanya sejak mundur dari AS Terbuka karena cedera bahu kiri.

Djokovic, yang memulai pekan ini dengan ikut serta dalam pertandingan ganda, agen judi bola mengintensifkan kinerjanya seiring dengan berjalannya minggu, tidak pernah membiarkan lawan-lawannya, termasuk petenis nomor 15 dunia David Goffin, untuk menghadirkan ancaman serius.

Di final, Djokovic meraih break awal pada set pertama untuk menikmati keunggulan 3-1 dengan melepaskan serangkaian servis mendesis dan pengembalian presisi yang memaksa Millman berlari di sepanjang baseline.

Petenis Serbia itu terus mengirim pengembalian tajam ke sudut-sudut yang dalam, mencampurnya dengan tembakan-tembakan jatuhkan yang elegan untuk memaksa Millman bekerja.

Djokovic melepaskan enam ace, tidak pernah melakukan kesalahan ganda, dan mencetak poin dari 26 dari 30 servis pertamanya yang sukses.

Dia tidak pernah menghadapi break point, sementara pemain Australia berusia 30 tahun itu berhasil bertahan hanya satu dari empat break point selama pertandingan.

Leave a Comment